Rabu, 28 Oktober 2015

Bahasa Spanyol - Ekspresi Cinta Dalam Bahasa Spanyol (Frases de amor del corazón)




Digambar itu tertulis tidak ada kata yang cukup untuk mengungkapkan cinta... ehmmm manis ya? setelah sebelumnya selalu posting grammar yang berat dan terkesan membosankan, hari saya memposting tentang ungkapan - ungkapan cinta dalam bahasa spanyol dan terjemahannya..... mungkin bisa digunakan untuk PDKT dan gombal dikit - dikit para pemirsa semua...... jejejejejejejejee


ini dia


1

Cinta bukan hanya saat kamu menemukan seseorang yang mendengarkan perkataanmu tapi juga mendengarkan isi hatimu






2


hal yang kubutuhkan sekarang juga
  • pandanganmu
  • senyumanmu
  • belaianmu 
  • pelukanmu
  • ciumanmu
  • cintamu
  • kamu ada disini disampingku





3


aku tidak menyukaimu
aku tidak mencintaimu
aku tidak membutuhkanmu
aku tidak ingin dekat denganmu
aku tidak merindukanmu
aku tidak memimpikan dirimu

OK sekarang hapuslah semua kata "no" dan kali kan 10 ribu kali


 
4.

Aku mencintaimu sepenuhnya bahkan dengan
  • kekuranganmu
  • masa lalumu
  • kesalahanmu
  • kekonyolanmu
  • sindiranmu
  • kecemburuanmu
  • kemarahanmu 




Sekian beberpa kalimat untuk ngegombal dan PDKT
semoga bermanfaat
¡buena suerte! ¡Ojalá tengas buen amor para tu vida!




Share this

1 Response to "Bahasa Spanyol - Ekspresi Cinta Dalam Bahasa Spanyol (Frases de amor del corazón)"